Visi, Misi, Program Kerja Calon Hokage

Dengan segala niat baik untuk membuat FIB lebih baik pula, lebih rame, lebih srawung, saya memutuskan untuk menjadi calon Hokage LEM FIB UGM 2015 (Untuk FIB, Hokage kok lebih pantas ya daripada Presiden. Lebih pas lagi Ketua RT,hehe).

Pemira kali ini ada dua calon. Yaitu saya dan Ibnu (Sastra Arab 2012). Saya harap semua berpartisipasi dalam ritual tahunan FIB ini. Untuk itu, monggo saya unggah visi misi dan program kerja yang telah saya susun. Mosok yo milih tapi nggak tau alasannya kenapa. Semoga dengan poster visi misi dan proker yang saya unggah di bawah ini, bisa dijadikan pertimbangan untuk memilih siapa Hokage LEM FIB selanjutnya. Yang jelas, coba kenali dulu track recordnya, lalu pelajari visi misi dan prokernya.

Jika saya mendapat amanah untuk menjadi Hokage LEM FIB 2015, maka Kabinet yang akan saya bentuk akan bernama Kabinet Holopis Kuntul Baris. Holopis Kuntul Baris artinya bekerja bareng-bareng untuk mewujudkan hal yang besar. Monggo dicek (gambar bisa dizoom), semoga bermanfaat:

Share:

0 komentar