Reuni SD 1 Ngalian Angkatan 2000




Aku yang sekarang adalah aku yang dulu
Kamu yang sekarang adalah kamu yang dulu
Kita adalah sama
Dulu dan sekarang

Tidak, kita tidak berubah
Aku masih tetap bayi yang berumur satu hari
Aku adalah balita yang merengek minta disuapi
Aku masih anak kelas 5 SD yang memilih diam
Walau diminta kunci jawaban

Tidak, kita tidak berubah
Hanya makin sering menempuh jalan
Hanya makin sering menginjak duri

Tidak, kita tidak berubah
Hanya makin sering menyelam malam
Hanya makin sering mengarung pagi

Kita tidak berubah
Kita
Ya tetap kita

Sumber foto :
Camera HP Risang Harjati Mukti

Diambil di :
rumah Rizka

Waktu :
Lebaran hari ke empat, jam 9 malam

Saya bersama :
Eka Seto Sumarsono, Dwi Yanto, Risang Harjati Mukti, Sigit Pambudi, Ahmad Furkon, Ibnu Alsohan, Anung Anindito Widodo, Riska Ade Triarsa, Aditya Astuti, Dewi Sri Alriski, Dewi Kurniawati.

Ada juga alumni MI dan alumni Smada(ngrewangi motret):
Laelia Al Hawa, Ghaida Sofi

Share:

0 komentar